SALAM KENAL

Assalamu alaikum Warohmatullahi Wabarokatuh
Terima kasih sudah mampir ke blog yang sederhana ini.salam sejahtera untuk anda dari saya, dan jangan lupa beri komentar yaaah...

Jumat, 03 Juli 2015

DI MANA KEADILAN TUHAN

Nengok blog lagi ah, udah lama gak bikin catetan, sekedar expresi hati melihat kejadian yang bersumber dari sini

http://m.detik.com/news/berita/2957582/tolong-nenek-warga-bekasi-ini-tak-punya-biaya-urus-cucunya-yang-sakit

Kemudian bersama teman #SR Sedekah Rombongan saya mendatangi hamba-hamba Allah yang sangat sabar ini menjalani ujian dariNya.
Adalah INDRAWAN, seorang bocah penderita kelainan sejak lahir ini tak berdaya menjalani dan menerima takdirNya, dengan hanya di asuh oleh kakek dan neneknya yang juga dhuafa. Sementara ibu INDRAWAN sudah meninggal sejak indrawan masih bayi sedangkan bapaknya tidak pernah lagi menengoknya.
Kini bocah itu sudah berusia 8 tahun namun dari fisiknya tidak menunjukkan kalau dia sudah berusia 8 tahun. Dari pengamatan saya secara langsung tubuh indrawan pada bagian pinggang seperti tak punya tulang,sementara kakinya tertekuk kebelakang dan sulit di luruskan, sedangkan untuk bicara saja Indrawan tidak bisa. Astagfirullah...bagaimana masa depan indrawan seandainya dia berumur panjang ke depannya. Menurut teman-teman dokter yang ada di #sr ini tidak bisa di sembuhkan, karena sudah usia 8 thn, kalau saja INDRAWAN saat ini baru berusia 2tahun mungkin masih ada harapan untuk di sembuhkan dengan cara terafi, mendengar ini ingin mati saja saya rasanya karena tak tega membayangkan hari-hari kedepan INDRAWAN. Adakah di antara anda yang bisa mengatasi ini?

Alhamdulillah #SRBergerak sudah bertekad untuk terus mendampingi INDRAWAN yang tanpa di batasi oleh waktu. Dan tahap awal sudah kami sampaikan titipan sedekaholich dengan tanpa rumit sulit dan berbelit-belit, berupa alat tidur dan asupan makanan bergizi untuk INDRAWAN.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pengikut