SALAM KENAL

Assalamu alaikum Warohmatullahi Wabarokatuh
Terima kasih sudah mampir ke blog yang sederhana ini.salam sejahtera untuk anda dari saya, dan jangan lupa beri komentar yaaah...

Jumat, 01 Februari 2013

KAMI AKAN TETAP BERJUANG

Apa saja yang menimpa kita,baik itu yang membuat kita senang atau yang membuat kita sedih bahkan sampai ke titik nadir,semua berasal dari Allah.Inilah cara Allah menyeleksi orang-orang yang di sayangi.Dalam sejarah kita tau bagaimana para Utusan Allah menghadapi ujian yang sangat berat,tapi itu membuat para Rasul itu lebih tegar dalam menghadapi semua tantangan ke depan.Kita tau juga bagai mana para shuhada yang sampai mati dalam berjuang membela kebenaran.Apakah mereka mati percuma? "tidak"? Nama mereka akan di kenang sepanjang masa,nama mereka harum di mata para penerusnya dan bahkan menjadi Inspirasi untuk gerakan generasi penerusnya.

Demikian juga yang terjadi dengan PKS sekarang ini.Seluruh kadernya mungkin akan sesak dadanya menerima kajadian yang sangat menyakitkan ini,karena sudah membuat slogan "BERSIH PEDULI PROFESIONAL" dan ini konsekwensinya sangat besar untuk gerak kita ke depan.Namun apakah dengan musibah ini akan membuat kita surut ? sekali "TIDAK TETAP TIDAK" . Justru ini akan kita berdayakan menjadi sebuah potensi besar inna maal usri yusraa.
itulah yang saya tangkap dari pidato perdana Presisent PKS Ustazd Muhammad Annis Matta.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pengikut