SALAM KENAL

Assalamu alaikum Warohmatullahi Wabarokatuh
Terima kasih sudah mampir ke blog yang sederhana ini.salam sejahtera untuk anda dari saya, dan jangan lupa beri komentar yaaah...

Senin, 04 Februari 2013

APAPUN YANG TERJADI HARUS TERUS BERBUAT BAIK.

Biarkan di luar sana para musuh-musuh kami menyusun kalimat menguntai kata untuk bisa menjatuhkan gerakan kami (PKS)

Tapi di bawah kami tak akan berhenti berbuat baik, Silahkan musuh-musuhku sekalian, anda sibuk menghujat kami, Kami di bawah sini, sebagai sel-sel da'wah akan  tetap dan teus berbuat kebaikan dengan tenang.
Kami akan terus bekerja dan bekerja,membantu masyarakat yang membutuhkan pertolongan,Membawa kerumah sakit duafa yang menderita sakit,Membekali para pemuda putus sekolah dengan ketrampilan yang kami mampu dan membangun masji dan musholah yang rusak,tanpa terpengaruh dengan gonjang-ganjing Qiyadah kami yang tersangkut masalah hanya  karena satu kesalahan yang tak sengaja.Kami hanya sebuah perkumpulan manusia-manusia yang ingin melakukan kebaikan sebanyak-banyaknya,tapi kami juga tidak mampu meninggalkan kesalahan yang di luar jangkauan kami.
justru semua ini akan lebih membersihkan hati-hati kami dalam berbuat kebaikan di masyarakat, yang tak jarang ketika kami berbuat baik pun masih di iringi selentingan cemoohan dan makian atas kesalahan yang kami lakukan,tapi itulah tantangan dalam melakukan kebaikan ..
Apakah semua ini harus menghentikan langkah dalam berbuat kebaikan...? sekali lagi "TIDAK"..sampai ajal menjemput kami menghadapi memperhitungkan segala amal-amal itu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pengikut