SALAM KENAL

Assalamu alaikum Warohmatullahi Wabarokatuh
Terima kasih sudah mampir ke blog yang sederhana ini.salam sejahtera untuk anda dari saya, dan jangan lupa beri komentar yaaah...

Rabu, 18 September 2013

ANAK ITU TITIPAN

ni baru akp vonis dokter tersedak lendir karena flu dan harus di sedot dan di rawat di ICU ANAK yg harganya puluhan juta sehari semalam . Ketika itu aku baru sadar Bahwa nyawa adalah milik Nya awalnya aku ingin mengikuti saja semua nasehat dokter agar anakku selamat dan bisa hidup tapi biaya yang menyadarkan aku bahwa ini bukan lagi hak seorang hamba,aku pasrah bahwa yang memiliki ini adalah Allah rupanya Dia hendak menguji usaha kita dalam menyayangi titipannya. Karena bayi ini awalnya lahir tak di kehendaki istriku...kisah berlanjut....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pengikut